Marinated Crab is no
Completed
Request
Original Text (4/8)
4
  • 217 character(s)
  • 450 P
You can grill it or put it in a soup, but I think the best thing to do with rice is dipped in the intestines.
When you peel the skin, it will reveal chubby flesh. I felt a sense of shame just by looking at the sight.
Translation (2)
Kau dapat memanggangnya atau menambahkannya ke dalam sup, namun kurasa hal terbaik untuk dilakukan dengan nasi adalah dicelupkan ke dalam jeroan.
Saat kau mengupas kulitnya, itu akan menampakkan daging yang tambun. Aku merasakan rasa malu hanya dengan melihat pemandangan tersebut.
Kau dapat memanggangnya atau memasukkannya ke dalam sup, namun menurutku hal terbaik untuk memakannya dengan nasi adalah mencelupkannya ke dalam usus.
Saat kau mengupas kulitnya, ini akan memperlihatkan dagingnya yang gemuk. Aku merasakan perasaan malu hanya dengan melihat pemandangan itu.
0
العربية Burmese 中文(廣東話) 中文(简体) 中文(繁體) hrvatski jezik Čeština Nederlands English English(British) suomi Français français(canadien) Deutsch ελληνικά עברית हिन्दी, हिंदी magyar Indonesia Italiano 日本語 ខ្មែរ, ខេមរភាសា, ភាសាខ្មែរ 한국어 Bahasa Melayu فارسی Polski Português Português(Brasil) limba română, limba moldovenească Русский slovenčina, slovenský jazyk Español Español(Latinoamérica) Kiswahili Svenska Tagalog ไทย Türkçe українська мова O'zbek, Ўзбек, أۇزبېك‎ Tiếng Việt